Pantun Jenaka

Pantun Jenaka adalah sebuah pengungkapa kepada seseorang melalui kata-kata yang unik. Seperti kita ketahui bahwa pantun adalah sebuah bahasa atau kata yang hanya ada di masyarakat melayu atau Indonesia. Ada beberapa jenis pantun yang mungkin dikenal oleh banyak anak muda yaitu, pantun cinta, pantun jenaka lucu dan pantun perjuangan. Nah dari semuanya itu yang kita akan bahasa adalah pantun cinta.

Pantun Jenaka

Pada kategori pantun ini memang kita mengenalnya karena selain lucu dan jenaka, anda akan melihat beberapa kata terakhir dari sebuah pantun jenaka yang sama pelafalannya. Ya tentu saja, karena memang itulah pantun, diakhiri dengan kalimat yang biasanya huruf vokalnya sama.

Nah untuk anda yang ingin tahu gimana sih pantun jenaka itu? Berikut ini silahkan kunjungi link berikut ini untuk kumpulan pantun jenaka http://beritaterbaru22.blogspot.com/2012/09/pantun-jenaka.html

Gimana sudah diklik kan link tersebut? oke semoga berguna untuk anda dan bisa membuat anda tersenyum dengan membaca sedikit mengenai pantun jenaka diatas,karena kesedihan tidak saya harapkan dalam hidup yang sangat singkat ini.

Baiklah saya kita segitu aja untuk postingan kali ini. Nanti kami akan sambung lagi dengan kategori lain yang lebih seru dan bermanfaat untuk anda. Terima kasih telah membaca postingan kami tentang pantun jenaka.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pantun dengan judul Pantun Jenaka. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://beritaonliee.blogspot.com/2012/09/pantun-jenaka.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: - Selasa, 25 September 2012

Belum ada komentar untuk "Pantun Jenaka"

Posting Komentar