Profil Jack Brown - The World Final Skill Test 2012 Manchester United Soccer School

Profil Jack Brown - The World Final Skill Test 2012 Manchester United Soccer School - Sang penakluk dunia asal Indonesia ini memiliki kemahiran dalam bermain sepakbola, dirinya berhasil menjadi The Best Player dalam ajang The World Final Skill Test 2012 Manchester United Soccer School.

Jack Brown adalah darah keturunan dari lintas negara, dimana Ayahnya berasal dari Inggris sedangkan Ibunya asli seorang Indonesia. Berikut ini adalah berita terkait Profil Jack Brown yang kami kutip dari Sundul:

Akademi Manchester United memberikan gelar juara pada anak Indonesia bernama Jack Brown dalam ajang ‘The World Final Skill Test Manchester United Soccer School 2012′. Predikat tersebut diberikan oleh akademi MU di setiap akhir semester.

“Dalam ajang tersebut tergabung kurang lebih 30 anak berusia antara 10 hingga 16 tahun dari 25 negara. Sebagian besar anak-anak yang mengikuti ajang itu adalah anggota timnas sepakbola dari U-14, U-16 dari negara masing-masing”. Ungkap Ibu Jack, Indah Brown.

Pada ajang tersebut ada empat macam ujian yang dijalani oleh anak-anak tersebut, yakni short passing, loafting, dribbling dan kick ups.

“Alhamdulilah Jack mendapat skor yang terbaik sehingga mengalahkan pemain terbaik tahun sebelumnya, Alex dari Inggris.” Sambungnya.

Menurutnya, yang membuatnya merasa terharu adalah saat Jack dengan bangga mengungkapkan “I am Indonesian” saat diwawancarai. Bahkan, pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson berkata saat bersalaman “Are yo Indonesian ? Wow, that’s interesting”.

Jack sendiri mengaku bisa ikut dalam ajang itu dan menjadi menjuarai ajang tersebut adalah pengalaman yang tidak terlupakan untuknya.

“Saya sangat bangga.” Ujar Jack Brown.

Jack Brown lahir pada 2 November 2001 di Jakarta, ibunya asli Indonesia, Indah Brown dan ayahnya dari Inggris, Lance Brown. Ia menyukai dan mulai berlatih sepakbola saat usia empat tahun, setelah bersalaman dengan pemain Manchester United, Wayne Rooney, Jack mengatakan sangat senang pada ibunya.

“Mom, my heart was beating very hard when i shaked Rooney hand.” Kata Jack yang diungkapkan Indah Brown.
Baiklah demikian yang bisa kami sampaikan kepada anda terkait Profil Jack Brown.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Profil Jack Brown - The World Final Skill Test 2012 Manchester United Soccer School. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://beritaonliee.blogspot.com/2012/10/profil-jack-brown-world-final-skill.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: - Senin, 22 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Profil Jack Brown - The World Final Skill Test 2012 Manchester United Soccer School"

Posting Komentar